Tekan Angka Inflasi, Korem 143/HO Bekerjasama Disperindag Sultra Gelar Pasar Murah Selama 5 Hari, Ini Lokasinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menekan Inflasi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Korem 143/HO bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sultra menggelar pasar murah yang berlokasi halaman Aula Sudirman, Korem 143/HO, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Pasar ini merupakan kerja sama Korem 143/HO yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar Kota kendari dan juga tujuannya untuk menekan angka inflasi di Provinsi Sultra saat ini,”ungkap Danrem 143/HO Brigjen TNi Yufti Senjaya kepada fajar.co.id, Rabu (1/2).

Sambungnya, gelaran pasar murah ini merupakan yang ke-4 kalinya dilaksanakan oleh Korem 143/HO bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Sultra yang dimana pasar murah ini peruntukkan bagi masyarakat dan prajurit, PNS jajaran Korem 143/HO.

“Pasar murah dibuka dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 17.30 WITA, yang digelar selama 5 hari dari tanggal 1 Februari 2023 sampai dengan 5 Februari 2023,”ucap Danrem.

Lanjut Danrem berharap agar kegiatan Pasar Murah di Korem 143/HO ini bisa menjadi stimulus atau pendorong, sehingga rekan-rekan instansi lain bisa membuka pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta bisa menekan angka Inflasi di Provinsi Sultra.

“Kepedulian ini dilakukan sekaligus sebagai upaya memberikan pemberdayaan kepada komponen masyarakat lain, yang memiliki kemampuan atau memiliki fasilitas yang memadai untuk ikut peduli kepada masyarakat sekitarnya yang kurang mampu dengan meningkatkan kepedulian sosial,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan