Kalla Toyota Kendari Gelar Pameran Otomotif Terbesar Mulai 2 – 12 Februari 2023 di The Park Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Puppet Show. Gelaran ini akan resmi dibuka dari tanggal 2 hingga 12 Februari 2023 di The Park Kendari.

Hal ini diutarakan Dalam press conference Kalla Toyota Candy World pada Jum’at (3/2) di salah satu rumah makan di Kota Kendari yang dihadir management Kalla Toyota.

Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani mengungkapkan, bahwa di bulan Januari kemarin, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kendari. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Puppet Show di bulan Februari ini. Event ini merupakan gelaran kedua di tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

“Kalla Toyota mempersiapkan promo khusus Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota. Tak perlu menunggu bulan Ramadhan untuk mendapatkan promo menarik ini, Kalla Toyota telah memberikan promo terbaik nya dibulan Februari ini bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru,” ungkap Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani.

Senada dengan itu, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3, Andounohu memaparkan promo Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota, masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 1 tahun yaitu “Nyicil Rasa Tunai” dan pelanggan bakal bisa mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa test drive berhadiah 1 unit motor Benelli Panarea melalui program Drive & Win.

  • Bagikan

Exit mobile version