Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Brimob Polda Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako di Konawe Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Guna meringankan beban ekonomi warga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Satuan Brimob Polda Sultra kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Brimob Peduli dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di Desa Lalowiu, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (20/4).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki bersama personel Brimob mengunjungi rumah warga yang kurang mampu dan membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, gula, teh, mie instan, dan lain-lain.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, mengatakan bahwa kegiatan Brimob Peduli itu merupakan Program Rutin Satuan Brimob Polda Sultra yang dilaksanakan dengan sistim door to door kepada masyarakat kurang mampu.

“Sasarannya masyarakat kurang mampu sekitar Markas Komando Satuan (Makosat) Brimob Sultra,” kata Kombes Pol Sugianto Marweki kepada fajar.co.id, Kamis (20/4).

Lebih Lanjut, Dansat menambahkan pembagian paket sembako diberikan dalam rangka kegiatan sosial Polri khususnya Brimob, sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan