1.500 Masyarakat Toraja di Kendari Berkumpul Meriahkan HUT Kastor ke 59 Tahun

  • Bagikan

Lanjutnya, nah, momen hari ini pemerintah sudah mengizinkan, sehingga kami bisa berkumpul semua masyarakat Toraja yang ada di Kota Kendari dan kita semua bersyukur dan bergembira, sehingga kita bisa berkumpul dan kemudian melaksanakan beberapa lomba-lomba yang telah dilaksanakan kemarin, dan semua sudah berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan HUT Kastor yang ke 59 ini, semoga Kastor kedepan semakin baik, semakin kompak, sehingga dimana kita berada, selalu kebersamaan itu selalu ada,”terangnya.

Sambung Ketua Kadin Sultra ini menjelaskan bahwa Kastor itu Kasiturusanna Sangtorayan adalah suatu organisasi masyarakat Toraja yang ada di seluruh Indonesia, bahkan di Luar Negeri.

“Jadi seperti yang disampaikan, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, jadi dimanapun kita berada, disitulah daerah kita, dan kita membaur dengan masyarakat yang ada,”ujarnya.

Katanya lagi menyampaikan bahwa Kastor itu adalah organisasi kemasyarakatan, dimana kita berada, kita akan selalu mendukung, seperti yang sudah terjadi adalah Kastor Kota Kendari dan akan mendukung Pemerintah Kota Kendari.

“Jadi inilah malam ramah tamah, dan ini malam puncaknya, jadi sebentar kita akan dihibur oleh artis, dan dari dua hari pelaksanaan dari lomba dan sebagainya, malam ini kita dihibur oleh dua artis,”pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam malam ramah tamah ini, pantauan fajar.co.id, ribuan masyarakat Toraja dan Kota Kendari berbaur memeriahkan HUT Kastor ke 59, terlihat sangat menyambut dengan antusias kegiatan ini, dengan menari dan joget bersama dihibur oleh dua artis ibukota.(IMR/FNN).

  • Bagikan