IAD Wilayah Kejati Sultra Gelar Lomba Fotografi Alam, Ini Juaranya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) laksanakan acara Pertemuan Konsultasi (PK) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah XII Sultra di Aula Kejati Sultra. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara pengumuman pemenang lomba fotografi alam IAD Wilayah Provinsi Sultra, Jum’at (5/5)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Lusiana Patris bersama anggota pengurus IAD Wilayah Sultra.

“Acara lomba fotografi alam tersebut sebelumnya pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023 telah dilakukan penilaian oleh dewan juri yang berasal dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sultra,”ungkap Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sultra, Dody, SH kepada fajar.co.id, Sabtu (6/5).

Sambungnya, lomba fotografi alam tersebut diadakan dalam rangka kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra yang diikuti oleh anggota IAD se wilayah Sultra dan IAD Wilayah Sultra.

“Maksud dan tujuan dari lomba tersebut adalah untuk menampilkan dokumentasi tentang alam di wilayah Sultra melalui media foto dan untuk mengekspresikan kuantitas anggota IAD dibidang fotografi,”terangnya.

Lanjutnya, adapun syarat dari lomba tersebut adalah lomba terbuka untuk anggota IAD, IAD wilayah Sultra dan IAD Daerah se wilayah Sultra, foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah foto yang menggambarkan landscape pemandangan alam dari masing-masing wilayah atau daerah peserta, foto yang diikutsertakan tidak mengandung SARA dan pornografi, foto berwarna tanpa watermark.

  • Bagikan