Kasat Lantas Polres Konsel Dan 4 Kapolsek Jajaran Berganti, Kapolres Konsel : Jabatan Adalah Amanah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Polda Sultra laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Konawe Selatan (Konsel), dan 4 Kapolsek jajaran Polres Konsel, Kamis (15/6).

Adapun pejabat Polres Konsel yang melaksanakan Sertijab yakni Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Abdul Azis Husein Lubis yang diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Erwan Marchdonida yang sebelumnya menjabat Kapolsek Moramo Utara.

Selanjutnya, Iptu Abdul Azis Husein Lubis menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Ranomeeto jajaran Polresta Kendari.

Lalu, Kapolsek Lainea AKP Pradifta Dhanan Jaya Pangihutan bergeser di Polresta Kendari sebagai Kasat Intelkam Polresta Kendari dan menyerahkan tugas tanggungjawabnya kepada IPTU Ridlo Muzayyin Sih Basuki yang sebelummya menjabat Kapolsek Lantari Jaya, Polres Bombana.

Sementara itu, Kapolsek Moramo Utara diganti oleh IPDA Agus Salim yang sebelumnya bertugas di Ditintelkam Polda Sultra.

Kapolsek Andoolo AKP Juwanto bergeser di Polres Buton Utara (Butur) menduduki jabatan Kasat Reskrim Polres Butur dan digantikan oleh Iptu Saidil Umar yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Andoolo.

Sedangkan, Kapolsek Basala Iptu Askar bergeser di Polres Bombana menjabat Kapolsek Poleang, yang digantikan oleh IPDA Muhamad Saleh mantan Kasi Propam Polres Bombana.

Untuk Kapolsek Watumeeto Ipda Basri digantikan oleh Ipda Andi Abdul Gafur yang sebelumnya bertugas di Ditresnarkoba Polda Sultra.

Pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo yang dihadiri oleh Wakapolres Konsel, Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Konsel dan pengurus Bhayangkari Cabang Konsel.

  • Bagikan