Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Konawe Gelar Bakti Sosial di Lambuya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi gelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Kabupaten Konawe, Warakawuri dan personel yang sakit, Sabtu (17/6).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Konawe didampingi Wakapolres Konawe Kompol Alwi, Kapolsek Lambuya Ipda Fachri. N Latekeng dan pengurus Bhayangkari Polres Konawe.

Kapolres Konawe menjelaskan selain memberikan bantuan sosial berupa sembako di Panti Asuhan Harapan Baru, Warakawuri juga memberikan paket sembako dan pelayanan Kesehatan kepada personel Polres Konawe yang sakit.

“Tujuan memberikan bantuan ini adalah sebagai rasa kepedulian Polri kepada masyarakat, Warakawuri dan anggota yang sakit. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di tahun 2023,”kata Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi kepada fajar.co.id, Sabtu (17/6).

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Wakapolres Konawe Kompol H. Alwi, Kabag SDM Polres Konawe AKP Masriani, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Jasrawati Alwi bersama bersama pengurus Bhayangkari, Kapolsek Lambuya, Ipda Fahri N. Latekeng, dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Konawe dan PNPP Polsek Lambuya.(IMR/FNN)

  • Bagikan