Kanwil Kemenkumham Sultra Launching Aplikasi SILILABA, Kakanwil Kemenkumham Sultra: Saya Harap Aplikasi Ini Terus Dikembangkan dan Dijalankan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Provinsi Sultra gelar launching aplikasi Sistem Laporan Informasi Layanan Berbasis Aplikasi (SILILABA) di Aula Kanwil Kemenkumham Sultra, Senin (26/6).

Sebelum kegiatan launching Aplikasi SILILABA dilaksanakan, Kakanwil Kemenkumham Sultra menyerahkan penghargaan kepada salah satu Pegawai Kanwil Kemenkumham Sultra sebagai pegawai teladan di bulan Juni 2023 yakni Cipta Sembiring.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Sultra yang didampingi seluruh Kepala Divisi secara resmi melaunching aplikasi SILILABA sekaligus menyaksikan demo dari penggunaan aplikasi SILILABA serta perkenalan fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya.

Launching dan pemberian penghargaan ini dilaksanakan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba dan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan H.Muslim, Kepala Divisi Keimigrasian Sjachril, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hidayat Yasin

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba memberikan beberapa arahan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga marwah dari organisasi.

“Jangan terlena dan kehilangan jati diri, manusia memang tidak ada yang sempurna tapi tetap lakukan kinerja dengan hati yang tulus serta lakukan evaluasi, jika menemukan kesalahan,”ujarnya.

Lanjutnya, kita memang tidak sempurna tapi kita harus berusaha memperbaiki setiap kesalahan yang ada untuk menjadi lebih baiknya demi organisasi.

Kakanwil juga mengatakan dengan adanya aplikasi SILILABA, diharapkan informasi mengenai pelayanan serta informasi administrasi di lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra dapat dijangkau masyarakat banyak bahkan dengan instansi tetangga.

  • Bagikan