Kakanwil Kemenkumham Sultra Gelar Inspeksi Mendadak di Rutan Kelas IIA Kendari, Kakanwil: Berikan Pelayanan Yang Terbaik, Humanis dan Ramah Kepada Masyarakat

  • Bagikan

“Sudah menjadi panggilan tugas kita untuk mengabdi, jangan berharap lebih, tapi berikan layanan yang lebih, yaitu lebih ramah, lebih cepat dan lebih manusiawi,” pesan Kakanwil.

Di sela-sela inspeksi, Kakanwil sempat bertemu dengan advokat dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) yang sedang melaksanakan bantuan hukum kepada salah satu kliennya yang merupakan tahanan di Rutan Kelas IIA Kendari.

Kakanwil menyampaikan agar LBH yang menjadi mitra Kemenkumham memberikan bantuan hukum yg profesional dan optimal kepada kliennya,

“Kami akan terus memantau pemberian bantuan hukum kepada masyarakat agar anggaran yang dikeluarkan tepat sasaran dan membawa manfaat bagi para pencari keadilan, mari kita mengayomi bersama-sama masyarakat kita yang tidak mampu” kata Kakanwil dihadapan para advokat.

Untuk diketahui, Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba meninggalkan Rutan kelas IIA Kendari dengan agenda sama di Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berbeda, rencananya setelah rangkaian inspeksi selesai akan dilanjutkan lagi dengan rangkaian kegiatan Pendekatan Humanis Bidang Pemasyarakatan (Penamas). (IMR/FNN)

  • Bagikan