Kemenkumham Sultra dan SLB BF Mandara Teken Kerjasama Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Silvester Sili Laba bersama Kepala Bidang Hak Asasi Manusia (HAM), Sunyoto menerima Kunjungan dari Sekolah Luar Biasa (SLB) BF Mandara Kendari di ruangan Kakanwil Kemenkumham Sultra, Selasa, (28/8).

Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba sangat antusias merespon kunjungan ini, sekaligus segera mencarikan solusi terbaik bagi para penyandang disabilitas yang bersekolah di SLB BF Mandara Kendari.

Kemudian, Kakanwil bersama Kepala SLB BF Mandara Kendari melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas dan disaksikan oleh beberapa pegawai Kanwil Sultra serta staf SLB BF Mandara Kendari di Aula 2 Kanwil Kemenkumham Sultra

Dalam Kunjungan ini, Kepala Sekolah Luar Biasa BF Mandara Kendari, Sunanto Wibowo bersama stafnya berharap kepada Kakanwil Kemenkumham Sultra agar SLB BF Mandara Kendari bisa diberikan bantuan pada bidang penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas.

“Harapan saya dengan ada bantuan ini para penyandang disabilitas mampu mengembangkan kemampuan baik secara pengetahuan maupun secara skill, agar kedepannya para penyandang disabilitas mendapatkan wadah untuk menggunakan kemampuannya dengan baik dan berguna bagi masyarakat,”ujarnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba menyampaikan apresiasi penuh kepada SLB BF Mandara Kendari karena telah memberikan bukti kepeduliannya kepada siswa yang bersekolah di SLB tersebut.

  • Bagikan