Kakanwil Kemenkumham Sultra Lantik 18 Pejabat Administrasi dan 5 Pejabat Fungsional Lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Silvester Sili Laba melantik 18 pejabat administrasi dan 5 pejabat fungsional di Aula Kemenkumham Provinsi Sultra, Selasa (17/10).

“Saya harap semua dapat bekerja secara sebaik-baiknya, bekerja dengan penuh tanggung jawab, adaptasi dengan lingkungan kerja, dan menjunjung tinggi sumpah jabatan yang telah diucapkan. Dan pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kebersamaan, dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat dan mengemban amanah selama ini,”ungkap Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, Selasa (17/10).

Lanjutnya, seluruh pejabat harus dapat melihat situasi lapangan, kita harus tegaso dan menjadi teladan yang baik, harus maksimal berperan.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada saudara pada hari ini, pertama, tempatkan komitmen kepentingan organisasi, hukum dan HAM menjadi faktor yang paling utama, agar kita menjadi fokus dalam menjalankan tugas, pegang teguh integritas,”ujarnya.

Kata Silvester menghimbau agar seluruh pejabat yang baru dilantik, agar mari membangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik, sehingga Kemenkumham menjadi institusi yang dipercayai dan dicintai oleh masyarakat.
Berikan yang terbaik, dan jaga diri saudara.

“Kedua, lakukan pemetaan terhadap persoalan yang ada, dan tentukan skala prioritas dan penyelesaian prioritas, saya selaku Kakanwil akan melakukan pemantauan dan pengawasan langsung, sekiranya ada yang tidak sanggup, atau tidak mampu, akan kita lakukan evaluasi,”

  • Bagikan