Peduli Warga Lingkar Tambang, PT WIN Bekerjasama Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – PT. Wijaya Inti Nusantara (WIN) bekerjasama Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia gelar Bakti sosial sebagai wujud komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat lingkar tambang di Desa Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (12/11).

Kegiatan bakti sosial ini terdiri dari kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, pembagian kacamata gratis serta pembagian sembako.

Project Manager PT. WIN, Muhammad Nuriman Djalani mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat lingkar tambang.

“Dari pihak perusahaan bukan kali ini saja melakukan kegiatan bakti sosial, ini sudah menjadi agenda rutin dan komitmen kami terhadap masyarakat lingkar tambang,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menjadikan agenda pemeriksaan kesehatan sebagai agenda rutin melihat antusiasme masyarakat yang sangat banyak.

“Antusiasme masyarakat yang hadir sangat banyak, contohnya yang kita sediakan untuk kuota sunat massal sebanyak 50 orang, tetapi antuasiasme masyarakat melebihi itu, jadi kita tambah lagi kuotanya,”ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Torobulu, Nilham berterima kasih atas komitmen dan kepedulian PT. WIN terhadap masyarakat lingkar tambang.

“Kami mewakili masyarakat merespon kegiatan ini dengan sangat baik, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini betul-betul membantu masyarakat, yang tadinya masyarakat mesti jauh untuk pergi berobat bisa jadi dekat dan gratis,” jelasnya.

  • Bagikan