Hadirkan Pesta Akhir Tahun 2023, Kalla Toyota Tebar Beragam Promo Spesial Membeli Toyota Impian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Waktu yang tepat membeli Toyota impian hanya di Pesta Akhir Tahun by Kalla Toyota. Digelar di Parkiran Same Hotel Kendari, masyarakat kota Kendari dan sekitarnya dapat menukar mobil lama all brand dengan Toyota terbaru dan dapatkan promo spesial berupa subsidi hingga 5 juta rupiah, doorprize menarik, dan 10 paket rekreasi ke Bali dengan melakukan pembelian Toyota selama periode event. Selain itu Kalla Toyota juga menghadirkan gratis cuci mobil, gratis taksasi dan gratis check up kendaraan.

Ada berbagai activity menarik yang ditawarkan di acara ini dan bisa diikuti oleh masyarakat Kota Kendari, diantaranya ada Zumba dan Live Music Performance. Selain itu ada juga berbagai doorprize menarik total jutaan rupiah yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis.

Dalam Press Conference yang digelar di Nineteen Cafe Kendari, Rabu (22/11), Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Pesta Akhir Tahun ini. Press Conference dihadiri oleh Abdul Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu dan Ranu Setiawan selaku Kepala Bengkel Kalla Toyota Kendari.

Tak hanya itu, Toyota Value Chain juga turut hadir, diantaranya Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari, Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari dan Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari.

  • Bagikan