Hadirkan Pesta Akhir Tahun 2023, Kalla Toyota Tebar Beragam Promo Spesial Membeli Toyota Impian

  • Bagikan

Ditambahkan Adi Putra Saragi selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Kendari mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF.

“Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10,”ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Agusalim selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Cabang Kendari memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai 8 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20% dan rate mulai 1% untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga 0% untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Kemudian kata Tandang Sugistiawan selaku Kepala Cabang Mandiri Utama Finance Cabang Kendari di akhir presentasi memperkenalkan bahwa PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan Otomotif untuk melayani masyarakat Indonesia dengan cara pembayaran secara cicilan (angsuran) per bulan. Adapun penawaran yang diberikan adalah bunga mulai 2%.(IMR/FNN).

  • Bagikan