Peringati HUT Korpri Ke 52, Pj Bupati Konawe Harapkan ASN Berikan Pelayanan Yang Lebih Cepat, Mudah dan Akurat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52, pegawai di lingkungan Kabupaten Konawe menggelar Apel Di Pelataran Kantor Bupati Konawe, Senin (4/12).

Kegiatan Apel, diawali dengan Pembacaan naskah Pancasila, naskah Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan pembacaan naskah Panca Prasetya Korpri yang diikuti oleh seluruh peserta apel, dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Pegawai yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

Cendramata kepada Pegawai Purna Bakti diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dihadapan seluruh peserta Apel.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM menyampaikan, ucapan selamat Ulang Tahun kepada para anggota Korpri.

“Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pelindung Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Konawe mengucapkan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat kemasyarakatan luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.

“Dari keberhasilan melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program- program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdamapk positif kemasyarakatan luas adalah kerja keras dari pada ASN,” kata Harmin Ramba.

Selain itu, Kepala Kesbangpol Sultra menyampaikan peran aktif para ASN anggota Kopri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar.

  • Bagikan