Raih Peringkat Ke 3 Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2023, Pemkab Konawe Raih Penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe raih peringkat tiga dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2023 di Aula Kantor Gubernur, Senin (4/12) kemarin.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM bersama beberapa Bupati lain se-Sultra yang juga menerima penghargaan serupa. Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto didampingi Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sultra, Syarwan pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) K/L dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun 2024.

Saat diwawancara oleh awak media, Pj Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba SE.,MM mengatakan penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Konawe, karena tidak semua daerah mendapatkan penghargaan ini.

Harmin menjelaskan prestasi ini harus terus dipertahankan dan dikembangkan dalam pembangunan Kabupaten Konawe.

“Sebenarnya apa yang kita capai ini yang paling berat itu bagaimana mempertahankan, tapi alhamdulillah apa yang sudah kita capai hari kita terus jadikan motivasi untuk terus berbuat dalam pembangunan Kabupaten Konawe ke depan agar bisa semakin berkembang,”ucapnya.

Kedepan, kata Pj Bupati diperlukan langkah-langkah strategis dalam pembangunan Kabupaten Konawe dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan maupun dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

  • Bagikan