Bupati Koltim Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu di Seluruh Kecamatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis melepas secara simbolis pendistribusian Logistik pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 di 12 Kecamatan se-Koltim.Kegiatan ini dilaksanakan, Minggu (11/2/2024) pagi di Gudang Logistik KPU Koltim di Kelurahan Rate-Rate.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi, Anggota KPU Sultra Suprihaty Prawaty Nengtiyas, jajaran KPU dan Bawaslu Koltim, perwakilan Kejari Kolaka, serta Danramil Tirawuta.

Saat melepas, bupati berharap agar pendsitibusian logistik ini, sampai dengan selamat ditempat tujuan. Sehingga hak-hak demokrasi semua warga masyarakat Koltim, tersalurkan dengan baik.

“Selaku Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Koltim, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu Tahun 2024. Karena dengan kolaborasi bersama ini, sehingga kita bersama-sama mengharapkan pemilu ini berjalan aman dan damai khususnya di Kabupaten Koltim yang kita cintai ini,” ucap Bupati Koltim.(IMR/FNN).

  • Bagikan