Ranu Setiawan mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan “Best Service National Manager General Repair” dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional.
Ranu mengaku membuat improvement di Kalla Toyota Kendari terkait peningkatan service share dengan memaksimalkan penetrasi Toyota Home Service, penambahan Service Point hingga penambahan stall Express Maintenance dan stall Servis Cepat Tanpa Antri.
Ranu menggunakan tools mapping area yang memudahkan MRA atau Service Head melihat area yang masih rendah service sharenya di seluruh wilayah.
“Alhamdulillahirabbilalamiin, terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan terima kasih kepada TOP management Kalla Toyota. Terlebih tim GR Kendari terima kasih atas team work dan effortnya yang luar biasa. Besar harapan saya agar penghargaan ini tetap melekat di Kalla Toyota dan untuk saya pribadi di tahun 2024 ini menargetkan predikat juara di Gelaran National Kaizen Improvement Marathon,”pungkas Ranu.
Total 63 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024 diantaranya, Outlet Sales Performance (Bronze Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju dan Palopo. Outlet Sales Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari. Outlet Sales Performance (Gold Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Poso.
Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju dan Special Award for Best Outlet Trade In diraih oleh Kalla Toyota Palu Juanda (Medium) dan Kalla Toyota Palu Martadinata (Big).(IMR/FNN)