Kalla Toyota Hadirkan Program Smart Upgrade, Ini Kata Marketing GM Kalla Toyota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota menghadirkan program terbaru yakni Smart Upgrade dengan tagline Solusi Mudah Naik Kelas.

Program ini memberikan beragam kemudahan dan kelebihan bagi pelanggan untuk melakukan upgrade kendaraan lamanya semua merk. Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Marketing General Manager (GM) Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan bahwa ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, diantaranya yg pertama lebih mudah upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Kedua program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20% dibanding paket reguler dan ketiga jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 dan ke 5,”jelasnya kepada fajar.co.id, Kamis (29/2).

Kata Suliadin, pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust.

“Masyarakat yang tertarik dengan program ini dapat mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat. Pelanggan dapat menukarkan kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru melalui program ini,”

“Used Car Advisor Kalla Toyota Trust akan membantu melakukan taksasi unit kendaraan lama pelanggan dan menentukan harga terbaik. Pelanggan diberi kemudahan melakukan upgrade kendaraan melalui Smart Upgrade yang jauh lebih mudah dan terpercaya,”tandasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan