Hadapi Lebaran Idul Fitri 1445 H, PLN UP3 Kendari Bangun Posko Siaga dan Menyiagakan 228 Personel dan 1 Tim Elit PDKB

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari membuka posko siaga lebaran dengan Posko Utama di Kantor PLN UP3 Kendari dan Posko lainnya di Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP).

“Kami buka posko siaga lebaran dari tanggal 3 April 2024 hingga 18 April 2024, selain momentum lebaran pihaknya juga selalu siap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” ungkap Manager PLN UP3 Kendari, Munawir Liling kepada FAJAR.CO.ID, Kamis (28/3).

Sambungnya, kami telah menyiapkan dari jauh hari, baik kesiapan anggota maupun peralatan untuk selalu siaga.

“Kami menyiagakan 228 personel pelaksana lapangan di support juga oleh petugas command center PLN,”ucapnya.

Lanjutnya, kami siagakan anggota pelayanan teknik 228 orang, satu tim elit Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) dan support petugas command center untuk selalu siaga merespon, jika ada laporan masyarakat.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar bagi yang mudik lebaran untuk memastikan listrik di rumah yang ditinggalkan dengan aman dengan mematikan peralatan listrik yang tidak digunakan dalam rumah sebelum mudik,”harapnya.

Ia juga berharap agar masyarakat menginformasikan apabila ada potensi kendala di lapangan yang dapat memberikan gangguan jaringan listrik.

“Kami minta masyarakat juga untuk menginformasikan potensi kendala-kendala di lapangan yang dapat menganggu jaringan listrik, seperti pohon lapuk atau potensi gangguan listrik lainnya, nanti tim kami akan bergerak untuk mengatasinya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan