Gelar Bukber Bersama 2.000 Relawannya, AJP Ingatkan Masih Ada Satu Pertarungan Yakni Pilwali Kota Kendari 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Fraksi Partai Golkar Sultra, yang juga merupakan Calon Wali Kota Kendari 2024, Aksan Jaya Putra (AJP) gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dilaksanakan dikediamannya di Jalan Gunung Nipa-Nipa, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dan dihadiri sekira 2.000 relawannya di Kota Kendari, Minggu (31/3).

Selain mengelar Bukber, dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 20 santri dari pesantren Darul Ulum, Kota Kendari yang diserahkan langsung oleh Aksan Jaya Putra bersama Istri Anawai Inuanggi Silondae.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, H. Herry Asiku, Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari, La.Ode Inarto, Pengurus DPD I Partai Golkar Sultra, Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Anggota DPRD dari Partai Golkar yakni Muhammad Maulana Ali Syahputra, Jumran, Wahyu Rahmadi dan Perwakilan Pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) se Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda.

“Jadi kegiatan buka puasa bersama, kita mengundang relawan, keluarga dan semua teman-teman yang kemarin turut membantu pada saat pileg, sehingga kita menguatkan kembali barisan dan juga mengingatkan mereka, bahwa masih ada lagi satu lagi pertarungan yaitu di Pilwali Kota Kendari pada 27 November 2024,”ungkap AJP

Lanjut Anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari ini, setelah Pemilu masih ada lagi, satu event, insya Allah, akan kita lalui bersama, dan mudah-mudahan Partai Golkar merestui saya untuk menjadi Calon Wali Kota Kendari dari Partai Golkar, sehingga perjuangan kita tidak berhenti sampai disini, masih satu kali lagi.

  • Bagikan