Optimis Bertarung Dalam Pilwali Kota Kendari, AJP : Mau Head To Head, Kita Siap, Bahkan Lawan Kotak Kosong Pun Siap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) optimis untuk maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota Kendari 2024 yang akan dilaksanakan pada November 2024.

Dan ia mengaku sudah diajak komunikasi oleh banyak Tokoh dan Partai Politik di Kota Kendari. Dan saat ini, ia sedang fokus mengamankan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dimana ia bernaung.

“Saya kira Partai Golkar dulu kita urus, dan yang lain juga kita masih bangun komunikasi, paling tidak, kita sebenarnya mencari satu kursi pencukupnya,”ungkap AJP

Lanjutnya, beberapa ruang terbuka sekali bagi partai-partai, hampir semua mengajaknya berkomunikasi, tinggal finalnya nanti bagaimana.

“Sekali lagi saya sampaikan, siapapun wakilnya, dia harus bisa mencukupkan Partai Golkar,”ucapnya.

Jika ia direkomendasikan DPP Partai Golkar maju menjadi Calon Wali Kota Kendari , ia mengaku siap mundur dari kursi legislatif di DPRD Sultra.

“Saya sudah siap lahir bathin, mundur 2019, mundur 2024, tidak ada masalah,”tegasnya.

Kemudian saat ditanya awak media terkait adanya usulan 9 Nama oleh DPD II Partai Golkar Kota Kendari, ia mengaku itu tidak apa-apa, biasa kok.

“Saat ini sudah ada 3 ada tiga Calon Wakil Wali Kota yang sudah komunikasi, dan sudah banyak Partai Politik yang sudah komunikasi ke saya. Jadi kita tunggu sajalah, tapi yang pasti dia (Calon Wakil Kota Kendari) akan mencukupkan pintu Golkar,”terangnya.

Lanjut Ketua Bappilu Partai Golkar Sultra ini, Jadi begini, dari 4 surat tugas yang diberikan oleh DPP, sisa dirinya yang bertahan, ini juga harus digarisbawahi, yang lain silahkan daftar, apalagi Golkar kan selalu memprioritaskan kader pada setiap Pilkada, jadi silahkan saja.

  • Bagikan