Peringati Harbhapas Ke-60, Divpas Kanwil Kemenkumham Sultra Gelar Pembagian Takjil Buka Puasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (Harbhapas) Ke 60, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan rangkaian kegiatan diantaranya, Kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan dengan tema Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput berkah Ramadhan.

Untuk itu Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas( I Gede Artayasa bersama jajaran Divpas membagikan takjil kepada masyarakat disekitaran Kanwil Kemenkumham Sultra. Senin (1/4)

Plt. Kadivpas Kemenkumham Sultra, I Gede Artayasa mengharapkan kegiatan itu dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa yang beraktivitas sampai sore hari serta hanya mampu berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah-rumah.

“Dan kegiatan pembagian takjil ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah,”ucap I Gede Artayasa kepada FAJAR.CO.ID.

Dengan senyum yang tulus, para dari Divisi PAS menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil menyiratkan pesan kebersamaan dan empati di antara anggota masyarakat.

Melalui Divisi PAS, Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sultra dengan penuh semangat berupaya menjadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan dan menciptakan ikatan yang lebih erat di antara sesama.(IMR/FNN).

  • Bagikan