Galang 5 Partai Dalam Pilwali, Siska Karina Imran Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Nasdem

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Partai NasDem Kota Kendari, Sabtu (27/4) Partai NasDem menjadi partai ke 5 yang didaftarkan SKI.

Pengembalian formulir kali ini dilakukan langsung Siska Karina Imran didampingi, LO dan beberapa relawannya. Kemudian diterima oleh Sekretaris DPD Nasdem Kendari, Jamal Miko.

“Saya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kendari menerima berkas Kakak Siska Karina Imran sebagai syarat pencalonan wali kota dan wakil wali kota tahun 2024-2029,” ungkap Jamal Miko menerima berkas pendaftaran SKI di Sekretariat Partai NasDem di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Wua-wua.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengaku sudah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di 4 partai dan Nasdem menjadi partai yang ke 5.

“Masih ada tambahan partai lagi, PKS baru buka tanggal 25 kemarin bukanya, yang sudah daftar itu, Nasdem, PDIP, Demokrat, Perindo, Golkar sama Insya Allah PKS,” kata Siska.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengaku akan mendaftar di banyak partai, karena ini menggandeng banyak pihak untuk membangun Kota Kendari.

Untuk memuluskan pencalonannya SKI sudah bertemu dengan sejumlah petinggi partai di Pusat, diantaranya Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Tak hanya di tingkat pusat, namun SKI juga terus berkomunikasi dengan pengurus partai dari tingkat kota dan provinsi. Dalam berkomunikasi tersebut semua memberi respon positif terkait pencalonannya.

  • Bagikan

Exit mobile version