DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas kepada Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setelah mengikuti serangkaian pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) akhirnya mendapat surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Rabu (8/5).

Dalam surat tugas yang ditandatangani oleh Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya, ada enam point yang menjadi arahan untuk SKI.

Pertama, melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik lainnya agar persyaratan dukungan 20 persen bisa terpenuhi. Kedua, mencari dan segera mengusulkan Balon Wakil Wali Kota Kendari. Ketiga, melaporkan hasil survei terkini dan koalisi partai politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat.

Keempat, DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil survei. Kelima, surat tugas tersebut diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan sesuai etika politik. Terakhir, surat tugas ini akan berlaku selama sebulan dan berakhir pada 7 Juni 2024.

Dengan adanya surat tugas itu, SKI mengaku siap menunaikan semua titah DPP Partai Demokrat. Ia juga berkomitmen akan menjalankan serta membawa Partai Demokrat meraih kemenangan dalam Pilwali Kendari 2024.

“Alhamndulillah, ini adalah langkah awal saya dalam menatap Pilwali Kendari. Semua amanah dan pesan-pesan yang disampikan oleh DPP Partai Demokrat akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Untuk diketahui, Partai Demokrat memiliki 4 kursi DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024 lalu. Masih butuh 3 kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal dalam pencalonan Wali Kota Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version