SKI Terima Surat Rekomendasi dari DPP PAN di Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI), yang tengah bersiap maju sebagai calon Wali Kota Kendari, semakin mantap dengan dukungan yang ia terima. Setelah menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, langkah politiknya semakin terbuka lebar dengan rekomendasi yang juga diterimanya dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Tim pilkada pusat DPP PAN, diwakili oleh Yandri Susanto, secara langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada SKI di Jakarta. Surat rekomendasi bernomor 076/PILKADA/V/2024 tersebut memberikan mandat kepada SKI sebagai bakal Calon Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan SKI untuk beberapa tugas strategis. Pertama, SKI diminta untuk mencari pasangan sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari. Selain itu, SKI juga diminta untuk mendapatkan koalisi partai politik lain guna memenuhi persyaratan pencalonan dalam Pilkada 2024.

Tak hanya itu, komunikasi intensif dengan jajaran internal PAN, dari tingkat DPW hingga DPRt PAN, juga menjadi tugas yang diberikan kepada SKI. Langkah ini diharapkan dapat menggerakkan mesin partai dan merumuskan program pemenangan yang kuat untuk Pilkada 2024.

Menanggapi rekomendasi tersebut, SKI menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas-tugas tersebut dengan cerdas, cepat, dan konsisten. Dia berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024, sekaligus membangun Kota Kendari ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, terima kasih doanya teman-teman semua, dukungan rekomendasi dari PAN juga sudah saya terima, saya akan jalankan amanah yang diberikan pada saya untuk bertarung pada Pilkada Kota Kendari,” ungkapnya, Rabu (8/5/2024) malam kemarin.

  • Bagikan

Exit mobile version