Terus Mengalang Koalisi Pilwali, SKI Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota di PKS Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Menunjukkan keseriusannya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Kendari tahun 2024, Siska Karina Imran (SKI) mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Senin (29/4)

Pengambilan formulir dilakukan LO SKI Bahar di Sekretariat PKS Kota di Jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

LO SKI Bahar menjelaskan, PKS merupakan partai ke 6 yang didaftar SKI, sedangkan 5 partai lainnya sebelumnya formulirnya sudah dikembalikan.

“Kita akan kembalikan formulir pendaftaran ini beberapa hari ke depan, sebelum pendaftaran ditutup tanggal 5 Mei,” ungkap Bahar usai mengambil formulir.

Bahar menambahkan, SKI berharap PKS bisa kembali berjuang seperti periode sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu PKS Kota Kendari, Abdul Rajab yang menerima LO SKI mengatakan, SKI merupakan calon ke 5 yang telah mengambil formulir.

“Sebelumnya juga sudah ada Abdul Rahman, Giona Nur Alam, Sudirman, dan Abdul Rasak,” ungkapnya.

Untuk diketahui, rencananya PKS akan membuka pendaftaran sampai tanggal 5 Mei 2024, setelah itu partai akan melakukan sejumlah tahapan terkait penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version