HUT Provinsi Sultra ke 60 Tahun, Pj Bupati Konawe Apresiasi Kepemimpinan Andap Budhi Revianto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pejabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba SE,.MM menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) upacaranya digelar di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27/4)

Upacara perayaan ini berlangsung meriah dihadiri semua Kepala Daerah se-Sultra diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada berbagai pihak lintas OPD yang berprestasi dalam pembangunan.

Dalam upacara peringatan HUT Provinsi Sultra ke 60 tahun dipimpin PJ. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto., S.I.K. ,M.H dan peringatan Hari Jadi Provinsi Sultra ini mengusung tema “Sultra Terus Bergerak untuk Sultra Maju, Modern dan Sejahtera”.

Dr H Harmin Ramba SE,.MM mengapresiasi Pj Guberbur Sulawesi Tenggara Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto., S.I.K. ,M.H yang selama kepemimpinannya, provinsi berpenduduk sekitar 3,2 juta jiwa ini, mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan berbagai bidang atas segala raihan yang telah tercapai.

“Dengan perkembangannya, semoga Provinsi Sultra menjadi Provinsi termaju dan terdepan, warganya bahagia dan sejahtera,”ungkapnya.

Lanjut Harmin, di masa kepemimpinan Pj. Gubernur Sultra ini, pertumbuhan ekonomi yang selalu berada di atas rata-rata nasional, jumlah penduduk miskin menurun, pengangguran menurun, kesenjangan ekonomi semakin berkurang, indeks pembangunan manusia berada di atas 70 persen dan angka stunting menurun.

“Di HUT Provinsi Sultra ke 60 tahun ini, saya mengajak kita semua, mari kita bersama- sama merapatkan barisan, merencanakan, mengeksekusi dan mengevaluasi berbagai bidang pembangunan dengan penuh seksama. Di tahun 2024 ini kita perlu meningkatkan daya saing sumber daya manusia dan infrastruktur wilayah yang handal untuk percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan,”bebernya.

  • Bagikan

Exit mobile version