Berikan Piagam Penghargaan, Sepeda Motor dan SK PPPK Guru dan Nakes, Harmin Ramba: Ini Komitmen Saya Memajukan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (2/5).

Dalam upacara Hardiknas tahun 2024 ini, turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Ardin, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Unaaha Dian Kurniawati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Musafir Menca, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Konawe Kompol Jamaluddin Saho, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Konawe, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Konawe, Camat, Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Se Kabupaten Konawe.

Dalam upacara ini, seluruh peserta upacara Hardiknas 2024 mengenakan Pakaian Adat Tolaki dan berlangsung meriah.

Dan dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM menyerahkan Piagam penghargaan kepada Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas berprestasi lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe kepada mereka yang terus mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan di Bumi Tolaki Kota Padi Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM juga menyerahkan secara simbolis sepeda motor untuk Pengawas pendidikan dan Guru yang mengajar di daerah terpencil di Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

“Hari ini saya serahkan motor untuk semua pengawas pendidikan kita, selain itu saya juga berikan motor untuk guru-guru kita yang mengajar di daerah terpencil,” jelas Pj. Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM disambut apresiasi dari seluruh peserta upacara.

  • Bagikan