DPP PAN Berikan Surat Rekomendasi Kepada Afdhal Untuk Maju Menjadi Calon Wali Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) berikan Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada dengan No. 101/PILKADA/V/2024 pada 3 Mei 2024 di Jakarta.

Dalam surat ini, Tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Ir. Afdhal sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari Periode 2024 – 2029.

“Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepada Bakal Calon Wali Kota Kendari, Ir. Afdhal untuk mencari pasangan Wakil Wali Kota Kendari dan mendapatkan koalisi Partai Politik lainnya untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024,” ungkap Yandri Susanto saat menyerahkan surat ini kepada Afdhal.

Lanjutnya, kemudian, kami minta Ir. Afdhal untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk mengerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024

“Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada Tahun 2024, dan terakhir sanggup menanggung biaya survei oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Kendari Ir. Afdhal yang memiliki Tagline “OTW Kendari” ini mengatakan dengan ada Surat Rekomendasi ini dari Tim Pilkada DPP PAN makin menambah energi baginya untuk bertarung dalam Pilkada Kota Kendari 2024.

“Yang jelas, dengan adanya Surat Rekomendasi ini, saya selaku Calon Wali Kota Kendari akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya untuk mencukupkan koalisi. Kalau dari saya, kebetulan saya hari ini adalah Ketua DPW Perindo Sultra. untuk Kota Kendari Partai Perindo memiliki dua kursi, artinya ini salah satu modal politik saya, dan tinggal mencari tambahan dukungan dari partai politik lainnya, karena syarat untuk dapat mendaftar sebanyak 7 kursi,”ungkap Afdhal kepada FAJAR.CO.ID, Selasa (7/5).

  • Bagikan