Dugaan Kongkalikong Dengan Pemkot Kendari Putuskan Listrik di Area MTQ, Ini Penjelasan PLN UP3 Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Beredar pamflet seruan aksi di media sosial Whats App (WA) yang menuding PLN UP3 Kendari kongkalikong dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari memutus sepihak Listrik di Area MTQ hari, Senin (6/5).

Merespon adanya tudingan ini, pihak PLN UP3 Kendari dalam hal ini Pejabat K3L & KAM, Arjono S meluruskan informasi tersebut, menurutnya bahwa petugas PLN di area MTQ pada intinya melakukan pengamanan jaringan listrik di lokasi yang sementara dilakukan penertiban oleh Pemerintah Kota Kendari.

“Intinya PLN mengamankan instalasi listrik, ağar tidak membahayakan, jika dilakukan penataan ataupun penertiban lokasi tersebut,” terang Pejabat K3L dan KAM PLN UP3 Kendari, Arjono S. saat dikonfirmasi awak media FAJAR.CO.ID, Selasa (7/5).

Lanjutnya, bahwa untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan ke pihak penanggung jawab penataan di lokasi tersebut.

“Untuk lebih jelasnya mengenai penataan ataupun penertiban dapat ditanyakan ke Pemerintah Kota Kendari selaku penanggung jawab pengelolaan di sana (Area MTQ),”

“Jadi seperti itu, jika diperlukan tim PLN akan melakukan kegiatan sesuai arahan yang berwenang mengelola Eks MTQ untuk mengamankan masyarakat, petugas maupun bangunan dari potensi bahaya listrik apabila tidak padam saat dilakukan penertiban,” tutupnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan