Sambut Hari Raya Idul Adha, Pj Bupati Konawe Sumbang Satu Ekor Sapi Qurban Bagi Warga Desa Muara Sampara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM disela-sela kunjungan kerjanya di Desa Muara Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, yang terdampak bencana abrasi Sungai Konaweeha menyampaikan sumbangan 1 ekor sapi qurban kepada masyarakat sekitar.

Pj. Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM mengatakan bahwa penyerahan sumbangan sapi qurban ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha dan berbagi kebahagian kepada warga masyarakat Desa Muara Sampara, Kecamatan Kapoiala.

“Saya secara pribadi menyerahkan bantuan sumbangan 1 ekor sapi untuk diqurbankan di hari raya Idul Adha, ini untuk masyarakat Desa Muara Sampara, semoga bermanfaat bagi umat di tempat ini,”ucapnya kepada FAJAR.CO.ID, Senin (10/6).

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah sangat peduli bagi masyarakatnya utamanya masyarakat Desa Muara Sampara yang saat ini beberapa warganya terkena dampak abrasi akibat meluapnya sungai Muara Sampara.

“Saya perintahkan pak Camat cari sapi terbaik, tentunya yang sehat untuk di qurbankan dan bisa dinikmati seluruh warga masyarakat saat perayaan Idul Adha nanti,”tandasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan