DPP Partai Nasdem Resmi Mengusung Siska Karina Imran dan Sudirman Untuk Bertarung dalam Pilwali Kota Kendari 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada Siska Karina Imran (SKI) untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari dalam Pilwali Kota Kendari 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Siska Karina Imram akan berpasangan dengan Sudirman guna membentuk pasangan calon yang diharapkan mampu memenangkan kontestasi politik tersebut.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Tower Partai NasDem oleh pengurus DPP Partai NasDem, Willy Aditya. Dalam acara tersebut, Willy menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH.

“Kota Kendari kita berikan rekomendasi pada srikandi hebat, Insya Allah memenangkan kontestasi pilkada 2024. Kita serahkan untuk Kota Kendari kepada dokter Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Sudirman,” ujar Willy di tower Partai NasDem, Sabtu (22/6).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, H. Ali Mazi, SH menegaskan, bahwa ia mengetahui siapa kader-kader Partai NasDem yang memiliki potensi di Provinsi Sultra, khususnya di Kota Kendari. Olehnya itu, Ali Mazi yakin bahwa Siska berpotensi menang dan mengibarkan bendera partai besutan Surya Paloh ini di Kendari.

“Calon yang kami tujukan ini betul-betul didukung oleh masyarakat. Jadi saya yakin, rekomendasi yang diberikan oleh Bappilu tidak salah lagi. Mereka adalah kader-kader petarung kita,” katanya.

Tidak hanya itu, keyakinan lain caleg terpilih DPR RI Dapil Sultra periode 2024 – 2029 terhadap SKI adalah hadirnya sosok Sudirman yang siap mendampingi karir politiknya apalagi memiliki popularitas mentereng di Kendari, termasuk di Sultra.

  • Bagikan