YBM PLN UP3 Kendari Bagikan Paket Beras dan Daging Kurban kepada Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menebar berkah Idul Adha 1445 H, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kendari melaksanakan pembagian paket beras dan daging kurban ke masyarakat, Senin (24/6).

Mengangkat tema “Bagikan kebaikan, hadirkan kebahagiaan” YBM PLN UP3 Kendari membagikan 100 paket beras dan daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan.

Manajer PLN UP3 Kendari, Munawir Liling saat membawakan sambutannya mengatakan Ini berasal dari zakat maal, profesi, infaq dan sedekah, tiap bulan dari rekan-rekan pegawai disisihkan untuk berbagi seperti pada kegiatan ini.

Pihaknya juga berterimakasih kepada YBM PLN UP3 Kendari yang menginisiasi kegiatan ini.

“Ini keinginan kuat dari teman-teman pegawai untuk berbagi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, selain daging dan beras, kita juga kasih uang tunai untuk penerima bisa belikan bumbu,” ungkapnya.

Pihaknya juga berterimakasih atas semua pihak yang telah terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Sementara itu Ketua YBM PLN UP3 Kendari, H. Muhammad Arsyad menambahkan bahwa tidak hanya masyarakat yang dibagikan paket.

“Ini ada juga kelompok tunanetra, yang secara terus menerus kita berikan bantuan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, salah satu penerima bantuan, Risna berterimakasih atas bantuan PLN UP3 Kendari.

“Kami masyarakat yang tinggal disekitar TPA sangat berterimakasih atas bantuan dari PLN UP3 Kendari,”pungkasnya.

Untuk diketahui penerima paket dari YBM PLN UP3 Kendari terdiri dari masyarakat sekitar PLN UP3 Kendari, Yayasan Al- Kahfi, Yayasan Tunanetra, dan Warga tempat pembuangan akhir (TPA).(IMR/FNN)

  • Bagikan