Heboh! Hendak Berenang di Kali Kadia, Dua Siswa Temukan Janin Bayi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dua orang siswa yang hendak berenang di Kali Kadia menemukan mayat di Jalan Kolonel H. Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Minggu (30/6).

“Kedua siswa yang menemukan mayat tersebut yakni Haidil (12) dan Alfan (13),”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi kepada FAJAR.CO.ID, Minggu (30/6).

Lanjutnya, adapun kronologis penemuan mayat, berawal pada Minggu (30/6) sekitar pukul 15.00 WITA, kedua saksi hendak berenang di Kali Kadia, di Jalan Kolonel H. Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Kemudian saksi melihat sesosok seperti boneka dalam keadaan terhanyut, kemudian saksi langsung mengambil benda yang diduga boneka tersebut,”terangnya.

Sambungnya, namun saksi langsung menyadari jika yang dilihatnya adalah sesosok mayat dalam berbentuk janin, kemudian saksi tersebut melaporkan temuannya kepada masyarakat di sekitar TKP tersebut.

“Tindakan yang dilakukan mendatangi dan mengamankan TKP, melakukan olah TKP, membawa mayat ke RS. Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan dan melakukan penyelidikan,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan