HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, IAD Wilayah Sultra Gelar Syukuran dan Pemberian Santunan Pendidikan Bagi Anak Berprestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IAD XXIV Tahun 2024 dengan tema “Penguatan Peran IAD Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Acara syukuran yang sederhana diadakan di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Hendro Dewanto, SH. M.Hum selaku pengawas IAD Wilayah Sultra, Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Eko Hendro Dewanto beserta pengurus dan anggota, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Anang Supriatna, SH. MH, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari, Kajari Konawe, Kajari Konawe Selatan (Konsel), Koordinator, Ketua IAD Daerah Kendari, Konawe dan Konsel beserta pengurus dan anggota.

Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Eko Hendro Dewanto membacakan sambutan Ketua Umum (Ketum) IAD Ny. Sruning Burhanuddin yaitu IAD sebagai organisasi isteri pegawai dan pegawai perempuan Kejaksaan mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung tercapainya peran dan fungsi institusi.

“Dengan momentum HUT IAD tahun ini, menjadi titik awal lecutan semangat bagi seluruh anggota IAD agar dapat meningkatkan kualitas diri, memperkuat organisasi dan meningkatkan peran organisasi, baik di ligkungan Kejaksaaan maupun dimasyarakat,”ungkapnya.

Sambungnya, bahwa bakti dan cinta IAD tidak hanya untuk insan Adhyaksa yang kita dampingi melainkan juga untuk negeri kita Indonesia. Kita harus mempersiapkan diri menghadapi kemajuan teknologi dan digitalisasi di era modren yang banyak membawa kemudahan dan keuntungan. Kita harus terus belajar dan menyesuaikan terhadap perubahan dan perkembangan tekonologi yang sangat pesat.

  • Bagikan