HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, IAD Wilayah Sultra Gelar Syukuran dan Pemberian Santunan Pendidikan Bagi Anak Berprestasi

  • Bagikan

“Gunakan teknologi secara bijak untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan serta memperoleh akses informasi, pendidikan, kesehatan secara cepat untuk keluarga dan masyarakat sekitar,”harapnya.

Lanjutnya, IAD merupakan organisasi mandiri dan mempunyai tujuan di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Di bidang pendidikan sudah banyak sekolah-sekolah adhyaksa yang berdiri dan berhasil mencetak generasi-generasi unggul diberbagai daerah.

“Di bidang ekonomi IAD berusaha untuk mendorong dan mendukung pengembangan UMKM melalui pelatihan-pelatihan bagi anggota IAD. Di bidang sosial budaya telah melakukan kegiatan bakti sosial, pelestarian kesenian dan budaya setempat serta kepedulian terhadap lingkungan hidup,”imbuhnya.

Diakhir sambutannya Ketua Umum IAD berpesan yakni tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai fondasi kokoh dalam menjalankan peran sebagai seorang ibu, tingkatkan kualitas dan potensi diri untuk pencapaian kinerja yang optimal, berkaryalah dengan inovasi cerdas memnafaatkan teknologi yang ada, tingkatkan kualitas waktu bersama keluarga, ciptakan lingkungan keluarga yang harmonis, dan Anggota IAD memiliki peran penting untuk menjunjung tinggi kehormatan institusi kejaksaan.

Sementara itu, Kajati Sultra Hendro Dewanto, SH. M.Hum selaku Pengawas IAD Wilayah Sultra dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun IAD XXIV Tahun 2024 merupakan momentum yang tepat dalam rangka membangun organisasi IAD yang lebih solid, mandiri dan berdaya guna ditengah kemajuan teknologi yang demikian pesat yang dapat difungsikan sebagai sarana komunikasi antar anggota secara efektif.

  • Bagikan