HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, IAD Wilayah Sultra Gelar Syukuran dan Pemberian Santunan Pendidikan Bagi Anak Berprestasi

  • Bagikan

“Tetaplah tampil sederhana, bersahaja dan tidak berlebihan baik dalam bergaul dan bersosialisasi di organisasi IAD maupun lingkungan masyarakat sekitar,”pesannya.

Lanjutnya, sebagai pengawas IAD Wilayah Sultra, ia mengucapkan Selamat kepada Ketua, pengurus dan seluruh anggota IAD Wilayah Sultra atas HUT IAD yang ke XXIV, semoga semakin eksis dan solid.

Kajati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada segenap pengurus IAD Wilayah Sultra atas terlaksananya program kerja dan kegiatan IAD selama ini. IAD adalah sumber inspirasi, kekuatan dan sumber prestasi bagi kejaksaan.

“Saya berharap kepada seluruh ibu-ibu IAD se- Sultra agar bersikap lebih bijaksana dalam mendukung tugas para suami dan selalu mawas diri sehingga bisa menjadi panutan didalam kehidupan keluarga dan sosial masyarakat. Menjaga diri dan keluarga berarti kita telah menjaga organisasi IAD dan Institusi Kejaksaan,”tuturnya.

Lanjutnya lagi, kepada para suami, ia menitip harapan untuk tetap menjaga institusi dan keluarga agar tugas pokok dan fungsi penegakan hukum dapat berjalan secara optimal, profesional dan akuntabel sebagai bentuk pengabdian kita kepada tuhan, masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian santunan pendidikan bagi siswa/siswi anak pegawai Kejati Sultra yang berprestasi tingkat SD sampai SMA.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Eko Hendro Dewanto yang didampingi oleh Kajati Sultra selaku pengawas IAD Wilayah Sultra sebagai tanda peringatan HUT IAD XXIV tahun 2024.(IMR/FNN).

  • Bagikan