Perkuat Konsolidasi dan Aksi Pemenangan Pilkada Kota Kendari, Posko Pemenangan SKI-Sudirman Resmi Digunakan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Posko pemenangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran – Sudirman resmi digunakan untuk menyusun aksi pemenangan pada Pilkada Kota Kendari 27 November mendatang, Minggu (21/7).

Acara diawali dengan Yasinan oleh Sahabat Siska Sudirman bersama anak-anak pondok Pesantren Shohibul Quran, Kelurahan Punggolaka. Usai berdoa dan shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan peresmian Posko yang dilakukan Adriatma Dwi Putra mewakili Siska dan Sudirman.

“Ditempat inilah nantinya kita melakukan diskusi dan konsolidasi untuk memenangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota kita, Siska dan Sudirman,” tegas mantan Wali Kota Kendari ini diamini para hadirin.

Sebelumnya, bakal calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran meminta doa para anak pondok pesantren agar perjuangannya bersama Sudirman untuk menjadikan Kota Kendari semakin maju.

“Mohon doakan kami agar ikhtiar posko ini mendapatkan berkah dalam perjuangan kami pada pilkada Kota Kendari November mendatang,” kata mantan Wakil Wali Kota Kendari ini.

Selanjutnya bakal calon Wakil Wali Kota Kendari Sudirman menjelaskan, posko ini akan digunakan untuk melakukan kerja-kerja pemenangan baik untuk sahabat Siska Sudirman maupun masyarakat Kota Kendari.

“Mendekati pemilihan, kami dirikan posko ini untuk tempat berkumpul dan berdiskusi teman-teman semua, mohon doa kita semua agar perjuangan kita sukses,” kata Anggota DPRD Sultra ini.

Acara dilanjutkan dengan makan malam dan silaturahmi para relawan Siska Sudirman serta pemasangan baliho besar di papan nama posko.(IMR/FNN).

  • Bagikan