Bangun SDM Konawe Yang Berkualitas, Pj Bupati Konawe Realisasikan Penyaluran Beasiswa Bagi Mahasiswa Konawe Yang Berkuliah di Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM tunaikan janjinya dengan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) penyaluran beasiswa bagi mahasiswa asal Konawe yang berkuliah di Jakarta yang dilaksanakan di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (25/7) malam.

Selain menandatangani NPHD Penyaluran beasiswa mahasiswa asal Kabupaten Konawe yang menempuh pendidikan di Jakarta, Pj Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM juga menandatangani bantuan sewa asrama mahasiswa dan bantuan dana kegiatan bina akrab bagi belasan Mahasiswa Konawe yang berada di Jakarta.

Diketahui, realisasi penyaluran bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan NPHD antara Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba dengan Perwakilan Mahasiswa Jakarta dan disaksikan oleh para mahasiswa penerima dana bantuan tersebut.

Pj. Bupati Konawe dihadapan para mahasiswa penerima manfaat, ia menyampaikan bahwa realisasi dana bantuan ini adalah wujud dari komitmen pemerintah daerah untuk membantu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan, demi membangun kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Konawe yang lebih baik.

“Malam ini, saya tunaikan apa yang sudah pernah saya janjikan kepada adik – adik yang tengah menempuh pendidikan di Jakarta beberapa waktu lalu,” ujar Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Lanjutnya, jika merujuk pada regulasi Dana Bantuan Beasiswa ini hanya dapat diperuntukkan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan dengan Kampus yang telah melakukan perjanjian kerjasama dengan Pemkab Konawe seperti Universitas Lakidende (Unilaki) dan Universitas Halu Oleo (UHO),” ucap Pj Bupati Konawe

  • Bagikan