Patroli Cipta Kondisi Menjelang OMP 2024 Polresta Kendari Gelar Patroli Sasar Miras, Knalpot Brong dan Premanisme

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Personel Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi yang kondusif menjelang Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 wilayah hukum Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari.

Patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Kendari, AKP Picha Armedi bersama 189 personil gabungan dengan sasaran seputaran wilayah hukum Polresta Kendari antara lain seputaran Jalan Ir H. Alala menuju Kampus Pascasarjana Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, kemudian lanjut wilayah Poasia Jalan Haluoleo menuju Jalan Z.A Sugianto, Wisata Bat – bat dan beberapa tempat yang di curigai sebagai tempat terjadi aksi premanisme, tawuran, miras guna upaya antisipasi dan cegah dini adanya tindakan premanisme dan aksi kekerasan.

“Hasil patroli kami telah mengamankan sepeda motor tidak sesuai dengan spektek dengan knalpot brong sebanyak 10 unit”, ungkap Kabag Ops kepada FAJAR.CO.ID, Senin (5/8).

Lanjut Kabag Ops Polresta Kendari, AKP Picha Armedi menambahkan selain mengamankan sepeda motor knalpot Brong, juga mengamankan beberapa botol miras.

“Kegiatan patroli mobiling dan deteksi aksi dengan sasaran kejahatan jalanan,tawuran dalam rangka cipta kondisi yang kondusif menjelang OMP 2024 wilayah hukum Polresta Kendari,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan