Lantik Pj Bupati Konawe dan Pj Bupati Kolaka, Pj Gubernur Sultra: Sukseskan Pilkada Serentak 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto melantik Pj. Bupati Konawe, Stanley, SE., S.SiT.,MM dan Pj. Bupati Kolaka, Drs. Muhammad Fadlansyah, M.Si di Aula Ruang Pola Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Kamis (15/8).

Dalam pelantikan itu turut dihadiri dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Asrun Lio, Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, Kepala Dinas lingkup Kabupaten Konawe dan Kabupaten Kolaka.

“Saya Pj. Gubernur Sultra menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati yang lama, yakni saudara Dr. Andi Makkawaru, ST.,MS dan Ibu Ketua PKK Kolaka, Dety Erlinda Makkawaru, dan juga ucapan terima kasih kepada Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dan Ibu Ketua PKK, Trinop Tijasari Harmin, ” kata Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto saat memberikan sambutannya usai melantik kedua Pj. Bupati tersebut.

Lanjutnya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian serta prestasi selama menjabat sebagai Pj Bupati, semoga saudara beserta keluarga makin sukses, serta senantiasa dibawah perlindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa.

“Dalam kesempatan ini, ada beberapa pesan yang perlu saya sampaikan kepada Pj. Bupati yang baru yakni Saudara Stanley termasuk juga Saudara Muhammad Fadlansyah. Yang pertama, bahwa kita dalam menghadapi pilkada serentak 2024, ada alokasi waktu kurang lebih 104 hari, kalau kita hitung bulan kurang lebih 3 bulan 12 hari, kita akan melaksanakan pilkada serentak, tepatnya pencoblosan pada tanggal 27 November 2024,”ungkapnya.

  • Bagikan