BBPVP Makassar Buka Dua Paket Pelatihan Operator Alat Berat Excavator di Kabupaten Konawe Kepulauan

  • Bagikan

Di tempat yang sama, Manajer PT GKP Jasper menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan BBPVP Makassar, dimana hal tersebut merupakan bukti dari komitmen yang terbangun antara PT GKP dengan masyarakat sekitar yang difasilitasi oleh BBPVP Makassar.

Pihaknya juga, bisa mendapatkan tenaga kerja yang telah memiliki keterampilan atau siap pakai tanpa harus dilatih kembali.

“Kami sangat berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, terus kompak dan menjadi tim solid, sehingga dapat bekerja dengan baik di sini atau di perusahaan tambang lainnya,” kata dia.

Untuk diketahui, BBPVP Makassar pada dasarnya memiliki empat Provinsi Wilayah Binaan yaitu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) serta Provinsi Gorontalo, dengan Wilayah Kerja seluruh Indonesia termasuk Provinsi Sultra.

Atas hal tersebut, maka pelaksanaan Pelatihan Tailor Made Training – DUDI sebanyak dua paket dilaksanakan di Kabupaten Konkep, Provinsi Sultra bekerjasama dengan PT GKP sebagai wujud kehadiran Kementerian Ketenagakerjaan dalam memberikan pemenuhan kebutuhan kompetensi kepada generasi muda angkatan kerja di Kabupaten Konkep.(IMR/FNN).

  • Bagikan