Pasangan Yudhi-Nirna Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kota Kendari, Yudhi: Semua Aman, Tidak Ada Kendala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Calon Walikota Kendari Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmudin menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Abunawas Kota Kendari, Sabtu (31/8).

Pemeriksaan kesehatan tersebut, sesuai arahan KPU Kota Kendari diwajibkan Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kendari untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Calon Walikota Kendari, Yudhi mengatakan bahwa proses pemeriksaan kesehatan sudah dijalani dan akan mengikuti semua tahapan Pilwali 2024 ini.

“Alhamdulillah kami yang terakhir melaksanakan tes kesehatan hari ini, Semua aman tidak ada kendala,” kata Yudhi kepada awak media.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Kendari untuk maju sebagai calon Walikota Kendari.

“Kami memohon doa dan dukungannya kepada saya dan ibu Nirna agar bisa terpilih menjadi Walikota Kendari agar kami bisa menjalankan program Kendari Menyala,” jelasnya.

Sementara itu, Hj. Nirna mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menjalankan program yang mempunyai tagline Kendari Menyala.

“Insya Allah, kami komitmen untuk menjalankan program kendari menyala, semoga kami terpilih di pilwali ini,” ujarnya.

Dirinya juga percaya bahwa semua tahapan dan proses pilwali ini akan dimenangkan oleh kendari menyala.

“Ayo, kita bersatu, untuk menangkan Yudhi dan Nirna agar Kota Kendari ini bisa terbenahi lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan