Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Akhir, Harmin – Dessy Siap Gas Full di Pilkada Konawe 2025, Harmin : Insya Allah, Kita Pasti Menang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat semakin percaya diri setelah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan kesehatan Psikotes di RS Bahteramas, Kota Kendari. Minggu (1/9).

Harmin Ramba mengatakan, setelah pemeriksaan terakhir hari ini dirinya bersama Dessy siap bermain full pada Pilkada Konawe mendatang.

“Tunggu pleno besok baru kita gas full, untuk para pendukung di lapangan kita rapatkan barisan, Insya Allah kita pasti menang,”ucap Harmin Ramba.

Dikatakannya, kesiapannya menjelang pilkada sudah 100 persen. Saat ini dirinya akan fokus pada agenda pemenangan yang dimulai dari konsolidasi bersama partai pengusung dan tim-tim di lapangan.

“Pasangan hadir sudah siap lahir batin, semua tim, siap insfrastruktur di lapangan, dan siap untuk dilantik,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Harmin dan Dessy menjalani tes psikologi tertulis, kemudian mengikuti tes psikologi wawancara.

Pemeriksaan ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh bakal pasangan calon (bapaslon) yang ingin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, yang dijadwalkan berlangsung hingga hari pencoblosan pada tanggal 27 November mendatang.(IMR/FNN).

  • Bagikan