Sayap Partai Gerindra, Satria Konawe Siap Menangkan Pasangan Harmin-Dessy di Pilkada Konawe 2024, Ini Arahan Ketua PC Satria Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mulai memanaskan mesin organisasi dengan melakukan konsolidasi kader dan pengurus di bumi lumbung pangan Sultra yakni Kabupaten Konawe.

Konsolidasi tersebut diharapkan untuk menambah kekuatan dalam memenangkan calon Kepala daerah usungan Partai Gerindra dalam Pilkada Konawe 2024 yakni Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM -Dessy Indah Rachmat (HADIR)

“Menjelang pesta demokrasi Pilkada Konawe 2024, kami siap untuk mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat yang merupakan usungan Partai Gerindra,” jelas Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Konawe, Teguh Rahmat, Rabu (4/9).

Lanjut Anggota DPRD Konawe dari Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa tak hanya konsolidasi kader dan pengurus, pihaknya juga bergerak satu komando dan tegak lurus dalam memperjuangan usungan partai, gerakan yang dibangun saat ini yakni konsolidasi kader militan.

“Satria juga mendorong kader-kader terbaik Satria Gerindra yang memiliki basis massa di kalangan pemuda, untuk bisa bergerak secara militan dalam memenangkan Paslon HADIR,”jelasnya.

Sambungnya, pergerakan Satria sebagai sayap partai, kata dia, akan berdampak sistemik pada besarnya nama partai, terutama di Kabupaten Konawe, karena Partai Gerindra sebagai partai besar memiliki tanggung jawab yang besar untuk memenangkan calon yang diusung.

“PC Satria Gerindra Konawe akan melakukan apel akbar Kader Satria sesuai arahan dan perintah Ketua Pengurus Daerah (PD) Satria Sultra, Muhammad Ali Adrian Saleh, dimana dalam kegiatan apel akbar Satria yang bertujuan menampung kekuatan lapisan masyarakat untuk memenangkan Pilkada Konawe ini,” lanjutnya.

  • Bagikan