Mengejutkan! Survei THI : Tingkat Keterpilihan Afdhal Kalahkan 3 Calon Wakil Wali Kota Kendari Lainnya

  • Bagikan

Selain itu, program dukungan permodalan dan pembagian Gerobak Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) telah disalurkan oleh Afdhal, tercatat 50 gerobak UMKM dan ratusan bantuan modal UMKM telah disalurkan selama dirinya mengemban amanah sebagai Ketua DPW Perindo Sultra.

Sebagai pengusaha Afdhal turut aktif menyisihkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaannya kepada ratusan Pelajar dan Mahasiswa se Provinsi Sultra dalam bentuk bantuan beasiswa pendidikan.

Afdhal juga konsisten mendukung kegiatan seni, kepemudaan dan olahraga yang menjadi hobbynya sejak menjadi mahasiswa.

Diawal masa perkenalannya dikancah Pemilihan Wali Kota Kendari, Afdhal menarik perhatian publik dengan slogan “OTW KENDARI” dengan berbagai gerbong relawan pendukungnya yang menyebar di seluruh penjuru Kota Kendari.

Kiprah nya dalam panggung politik di Sultra membuat Abdul Rasak terpikat untuk menggaetnya berpasangan sebagai Calon Wakil Walikota. Abdul Rasak merupakan politisi berpengalaman dan dikenal berintegritas dengan rekam jejak yang bersih dinilai cocok berpasangan dengan Afdhal yang merepresentasikan kaum milenial.

Paling tidak perhari ini keputusan kedua figur ini untuk berpasangan dinilai sangat tepat, menjawab kebutuhan mayoritas publik Kota Kendari dengan akumulasi tingkat keterpilihan tertinggi dari paslon calon Walikota lainnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan