Inginkan Perubahan, IKMAL Bondoala Resmi Mendukung Paslon Harmin-Dessy Dalam Pilkada Konawe 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu (IKMAL) Kecamatan Bondoala secara resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM dan Dessy Indah Rachmat dalam Pilkada Konawe 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua IKMAL, Zainal Kamaseh dihadapan ribuan peserta kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat yang dipusatkan di Kelurahan Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Minggu (6/10) kemarin.

“Dukungan ini diberikan sebagai bentuk komitmen kami sebagai masyarakat Kecamatan Bondoala pada khususnya dan Sampara Raya pada umumnya untuk memperjuangkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Konawe,” tegas tokoh masyarakat Bondoala ini.

Lanjutnya, kami percaya bahwa Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Bondoala. Kami siap memenangkan mereka dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Pasangan Harmin-Dessy kata dia, merupakan bibit unggul yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kecamatan Bondoala pada khususnya.

“Kita tidak salah lagi memilih figur calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin – Dessy sebagai pemimpin di Kabupaten Konawe,” ujarnya.

Ia mengakui, bahwa pembangunan pada umumnya di Sampara Raya dari dulu sampai sekarang, masih termarginalkan.

“Kami yang berada diwilayah pesisir pantai ini masih ketinggalan jaman. Merdeka ikut merdeka, tetapi semua fasilitas-fasilitas termasuk infrastruktur jauh masih kekurangan bahkan ketinggalan dengan daerah lain di Kabupaten Konawe,” jelasnya.

  • Bagikan