Kampanye di Nambo, Abdul Rasak-Afdhal Nyatakan Komitmen Membangun Pemerintahan Bersih dari Korupsi dan Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan Calon Nomor Urut 5, Abdul Rasak-Afdhal disambut meriah oleh ratusan warga Nambo dalam kegiatan silahturahmi di Jalan Garuda, Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Senin (7/10).

Dalam kegiatan ini, Calon Walikota Kendari Abdul Rasak menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kendari khususnya di Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

“Motivasi saya dan Afdhal untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Wakil Walikota Kota Kendari karena ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kendari,”jelasnya.

Sambung Paslon yang diusung PAN, Perindo, Partai Buruh dan Partai Garuda ini menjelaskan bahwa Pak Afdhal kalau dilihat dari sisi materi sudah cukup beliau. Ia dari sisi jabatan sudah cukup, sudah pernah kita jadi Ketua DPRD Kota Kendari dua periode, Anggota DPRD Kota Kendari 4 kali, bahkan pada pileg kemarin, saya terpilih lagi menjadi Anggota DPRD Sultra.

“Tetapi kita ingin melebarkan kewenangan kita, sehingga kita masuk ke wilayah eksekutif sebagai Calon Walikota ,karena kita ingin tercapainya kesejahteraan masyarakat Kota Kendari melalui kewenangan seorang Walikota,”tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Kendari, Afdhal menambahkan bahwa dirinya bersama Abdul Rasak berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Kedepan kalau kami terpilih, saya dan Abdul Rasak berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi,”ujarnya.

Lanjutnya, komitmen ini untuk membangun perubahan di Kota Kendari, bahwa Kota Kendari punya sejarah kepemimpinan yang kurang baik, yang pertama, pemimpin kita diakhir masa kepemimpinannya bermasalah dengan hukum, yang kedua, baru beberapa bulan menjabat sudah bermasalah dengan hukum, dan ketiga, diakhir masa jabatannya bermasalah juga dengan hukum.

  • Bagikan