Generasi Milenial dan Gen Z Kota Kendari Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Nomor 5, Abdul Rasak-Afdhal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kekuatan dukungan pasangan calon nomor urut 5, Abdul Rasak-Afdhal semakin massif dan berlipat ganda. Kali ini dukungan datang dari Generasi Milenial dan Generasi Z yang tergabung dalam Tim Muda Rasak Afdhal yang disebut Tim Udara.

Tim ini akan bekerja untuk mengalang dukungan generasi muda yakni Generasi Milenial dan Generasi Z di Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Udara, Wartono Pianus saat diwawancara oleh awak media usai kegiatan silaturahmi di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (9/10).

“Relawan ini adalah inisiatif dan spontanitas yang lahir dari anak-anak muda untuk menyatakan dukungan penuh kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kendari Abdul Rasak-Afdhal Nomor Urut 5,”ungkapnya.

Lanjutnya, kami akan mengalang dukungan untuk dari kalangan milenial dan Gen Z. Jadi memang tim udara ini akan bekerja untuk memenangkan Abdul Rasak-Afdhal, dan mereka juga akan berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat melalui media sosial.

“Dan disetiap kegiatan Abdul Rasak-Afdhal, tim Udara akan mengkampanyekan visi-misi Abdul Rasak-Afdhal kepada masyarakat. Dan masyarakat kota Kendari tahu, bahwa Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Abdul Rasak-Afdhal memiliki kapasitas dan layak untuk menjadi Walikota Kendari periode 2025-2030,”jelasnya.

Sambungnya, dan kami saat ini secara struktur, kami sudah mewakili seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Kendari. Dan kita berupaya untuk menambah kekuatan dari tim-tim relawan yang ada dan sudah terbentuk untuk meraih kemenangan penuh dalam pencoblosan pada tanggal 27 November 2024.

  • Bagikan